Tuesday, January 05, 2010

Introduction of Djarum Black Blog Competition


Wah ternyata saya ketinggalan berita Djarum Black Blog Competition volume 2, ternyata kompetisinya sudah berjalan dari bulan September 2009. Kalau saja saya mengetahui informasi kompetisi ini sejak 3 bulan yang lalu, saya akan lebih matang lagi membuat artikelnya. alangkah malangnya diriku baru mengetahui Informasi Djarum Black Competition ini pada akhir tahun 2009 dari sahabat saya. Wah, kalau begini caranya saya ketinggalan start jauh dong!! Tapi ketinggalan start kompetisi blog Djarum Black kali ini bagi saya tidak menjadi masalah yang sulit. Karena kompetisi ini memang benar-benar mencirikan saya banget.

Apa Maksudnya mencirikan saya banget??
1. Tampilan Fisik 
Sejak launching rokok djarum black di Indonesia, saya sudah terpikat oleh tampilan fisik produk rokok ini. Karena warna yang ada di djarum black sangat mencirikan warna kesukaan saya, yaitu Hitam yang di padu oleh putih dan merah. Sehingga memacu saya dalam membuat artikel tentang warna tersebut yaitu Hitam. segala artikel tentang berhubungan warna tersebut pasti akan saya posting dan saya memiliki pula barang dan kenangan tentang warna tersebut.

2. Cita Rasa
Selain dari segi tampilan fisik produk, saya juga terpikat dengan segi cita rasa dari sebuah rokok djarum black yang beranekaragam taste (rasa), yaitu djarum black cappuccino, djarum black tea, djarum black standart, djarum black menthol dan djarum black slim. Karena saya terpikat dengan cita rasa djarum black, maka saya pun sering mengkonsumsi rokok ini yaitu djarum black standar, djarum black cappuccino dan djarum black tea. Tapi tetap setiap merokok harus ditemani dengan secangkir kopi hitam, Biar hidup terasa lebih berwarna.

3. Komunitas
Kalau ditanya perusahaan rokok mana yang selalu memegang dan fokus terhadap komunitas, jangan ditanyalah pasti jawabannya adalah PT Djarum. Perusahaan yang memproduksi Rokok Djarum Black ini selalu fokus terhadap komunitas lifestyle anak muda di Indonesia. Mulai dari Black Motor Community, Black Car Community, hingga Black Community. Maka tidak aneh, komunitas-komunitas yang disponsori oleh pabrikan rokok ini selalu ramai akan antusias anggota yang ingin bergabung dan ingin menyebarkan virus komunitas black di kota mereka. Ini terbukti dari tersebarnya beberapa chapter komunitas ini di berbagai penjuru Indonesia.
Dahulu sewaktu saya masih aktif di Thunder 125 Community Indonesia (TCI), komunitas saya sering dan selalu mengadakan kegiatan bersama dengan Black Motor Community (BMC). BMC dan TCI di Kota Bekasi sangat akur dan selalu menjaga Brotherhood antar sesama bikers Bekasi.
Karena kedekatan saya dengan beberapa anak Black Motor Community (BMC), maka sangatlah mudah bagi saya  dan mencari info tentang Black Motor Community.

4. Kegiatan Komunitas
Hampir tidak pernah sepi event tahunan maupun bulanan yang di adakan oleh Pabrikan rokok Djarum ini. Hampir semua Kota Besar di Indonesia, pasti pernah disinggahi oleh perusahaan pabrikan rokok djarum black ini. Hampir semua Kegiatan komunitas lifestyle yang selalu diadakan oleh Djarum Black Selalu penuh dengan sesak pengunjung dan peserta yang terlibat.
Kegiatan komunitas yang selalu diadakan oleh Perusahaan market leader rokok ini selalu memberikan kemajuan dan kreatifitasan bagi kawula muda Indonesia dalam menuangkan segala kreatifitas dan ide-ide cemerlang yang dapat mengembangkan dan mengkampanyekan program pemerintah, yaitu membuka lapangan pekerjaan bagi industry kreatif.
Karena sampai sekarang, saya senang dengan kegiatan komunitas yang disponsori oleh Djarum Black, maka sangat mudah bagi saya dalam membuat artikel tentang Djarum Black dan Komunitasnya. 
Karena alasan-alasan di atas mendukung bagi saya dalam mempermudah mencari segala artikel tentang djarum black, maka saya pun mencoba peruntungan di kompetisi blog yang bergengsi ini dengan modal basmalah dan usaha membuat artikel yang menarik dan bermanfaat bagi khalayak.

Semoga saja artikel-artikel saya dibaca oleh para dewan juri yang cukup professional di bidangnya. Sehingga kemungkinan kemenangan akan saya dapatkan di depan mata. Amien.

Wah, kalau begini berarti komitmen saya di 2010 yang ingin menulis satu hari, satu artikel terlaksana juga, karena di Djarum Black Blog competition Volume 2 ini setiap kontestan diharuskan menulis minimal  20 artikel yang menggugah kreatifitas kawula muda Indonesia dengan keyword wajib 14 keyword.
Dengan percaya diri dan optimistis saya mencoba kompetisi blog ini. menurut saya, menang atau kalah adalah urusan kedua yang penting usaha untuk mencoba berhasil lah yang harus di jadikan spirit bagi kita untuk maju ke depan.
Semoga di artikel yang pertama ini merupakan spirit bagi saya untuk maju dan lebih kreatif lagi dalam membuat artikel yang berhubungan dengan judul blog saya yaitu HitamHolic Site, Blog Pecinta Black. amien

0 comments:

Post a Comment

Djarum Black Blog Competition Vol.2