Wednesday, January 13, 2010

Mau Gaul, Nonton Dulu Black In News!!

Selasa (12/01) jam dinding di kamar gue menunjukan pukul 10.30 malam. Wah berarti setengah jam lagi Black In News di RCTI akan segera tayang. Kebiasaan gue sebelum nonton Black In News adalah menyiapkan segelas kopi hitam dan sebungkus Djarum Black. Walaupun durasi acara Black In News ini hanya 30 Menit, tetapi gue gak mau ketinggalan untuk menontonnya. Hampir setiap episode acara Black In News setiap minggunya gue selalu stay tune di depan TV serasa gak pernah mau ketinggalan nonton Black In News. Soalnya kalau gue sampai ketinggalan satu episode berarti sama saja gue ketinggalan berita tentang informasi trend, lifestyle, community, serta tehnology yang sedang berkembang.
Tepat pukul 11.00 malam Program Acara Black In News di mulai, waktunya gue untuk menonton Black In News. Pokoknya setiap hari selasa pada jam tersebut gue gak mau di ganggu untuk menonton acara tersebut. Semua kerjaan dan kegiatan gue hentikan untuk sekedar nonton 30 menit acara Black In News.

Program Acara yang dibuat oleh Djarum Black ini, di presenter-kan oleh beberapa host-host yang professional di bidangnya. Di acara Black In News ini kita semua dapat menyimak dan mendapatkan berbagai informasi tentang Djarum Black dari kegiatan inspiratif, inovatif hingga kegiatan komunitas yang kreatif

Kegiatan-kegiatan inovatif yang diberikan dan dibahas di program acara ini adalah menyajikan kegiatan-kegiatan anak muda dan komunitas lifestyle yang kreatif dan penuh inspiratif. Selain menampilkan kegiatan anak muda dan komunitas, kegiatan yang memberikan informasi tentang Produk Djarum Black pun juga diberikan dan dibahas dalam program acara Black In News ini.

Dalam tayangan ini ada 4 segmen Informasi yang dibahas, yaitu : Segmen Black Zone, Black Infoteament, Cappucino Corner dan Black Menthol Power Beat. Segmen Black Zone adalah segmen dimana akan dibahas informasi yang sedang trend dikalangan anak muda mulai dari gadget hingga produk inovatif dan teknologi lainnya, Segmen Black Infoteament adalah segmen informasi dimana akan diceritakan sisi lain dari sosok anak muda atau selebriti yang sukses dibidangnya sehingga kita akan terinspirasi untuk mengikutinya, Segmen Cappucino Corner adalah segmen yang membahas tempat-tempat belanja yang menarik dan menjual beragam macam kelengkapan lifestyle kesehariaan anak muda dalam hang out. Black Menthol Power Beat adalah segmen dimana membahas beberapa info acara Djarum Black Menthol yang berhubungan dengan lifestyle yang seru bagi anak muda dan komunitas, seperti night lifestyle anak muda urban (perkotaan).

Di akhir acara ini host memberikan pertanyaan kuis sebagai penutup acara dari Black In News, setiap pemenang akan yang selalu diumumkan setiap minggunya dengan berbagai macam hadiah dan merchandise dari Djarum Black. Black In News tidak hanya di siarkan di RCTI saja tetapi juga dapat didengar oleh anak muda dan komunitas melalui Black In News On Radio (BIN On Radio) di salah satu Channel Radio (Hardrock FM) pada hari selasa jam 7.30 malam, selain dapat didengar dan ditonton di media elektronik, Black In News juga dapat dibaca dan dilihat di media cetak BIN Magazine yang bisa didapatkan oleh kita semua secara gratis serta BIN E-paper yang dapat kita baca melalui media online perusahaan.

Karena acara Black In News ini merupakan acara yang sarat akan informasi komunitas dan kegiatan inovatif yang berhubungan dengan lifestyle, teknologi, trend, dan produk Djarum Black. Maka gue menyarankan kepada anak muda dan komunitas untuk menyaksikan program acara Black In News pada jam 11.00 malam di RCTI. Gue janji kalau loe pada nonton Black In News, Gue yakin ilmu loe akan bertambah dan daya kreatifitas, inovatif, dan inspiratif loe bakalan berkembang.

Dulu juga awalnya gue juga gak begitu tahu akan acara ini, tapi setelah beberapa kali gue nonton acara ini gue mulai merasa ketagihan, sehingga gue merasa addict jika satu episode gue ketinggalan. Biasanya jika gue ketinggalan maka gue buru-buru buka internet di rumah untuk membaca BIN E-paper dan keesokan harinya gue share (berbagi) ke teman-teman gue di kampus ataupun di tongkrongan gue.

6 comments:

Bayu Setiadji said...

wah kayanya saya musti nonton nih...
penasaran...

Subhan Apriyatna said...

coba deh bro nonton sekali2...siapa tahu kaya saya jadi addict sama Djarum Black..

Yudi Kurniawan (a-One) said...

soabt gimana bisa gabung dengan jarum black ni,, tolong infonya

UBANZHOLIC SITE said...

Kompetisi Website Kompas Muda-KFC

Astaga.com Lifestyle On The Net said...

Astaga.com Lifestyle On The Net

Unknown said...

Djarum black news top sercing uplod berita culiner ya membuat motivasi baru dan auto motif beritanya urang bandung baget gak rugi jgn sampai ketinggalan nanton ya sob..

Post a Comment

Djarum Black Blog Competition Vol.2