Saturday, February 27, 2010

Ucapan Terima Kasih untuk Djarum Black Blog Competition 2

Tepat tanggal 27 Februari 2010 Jam 21.35 WIB atau 2 jam 25 menit sebelum penutupan terakhir Posting untuk Kompetisi Blog Produk Djarum Black yang diadakan oleh PT Djarum. Akhirnya sampailah artikel terakhir saya dalam kompetisi Blog yang diadakan oleh PT Djarum selaku produsen rokok Djarum Black. Artikel terakhir saya ini saya beri judul : “Ucapan Terima Kasih untuk Djarum Black blog Competition 2”. Di artikel ini saya dan Blog saya "HITAMHOLIC SITE" ingin mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Djarum selaku perusahaan pelaksana Kompetisi Blog yang bergengsi di tanah air Indonesia.
Karena PT Djarum yang telah berupaya memberikan dan memajukan bagi ruang industri kreatif dan dunia blogging di Indonesia. Karena Berkat PT Djarum inilah, para insan blogger Indonesia dan dunia Blogging Indonesia semakin berkembang dan melahirkan banyak para manusia kreatif yang gemar untuk menulis di dunia internet ini, karena di pacu akan 20 artikel yang kreatif, inovatif, dan inspiratif. Sehingga kegiatan kompetisi ini dapat dijadikan sebagai wadah blogger Indonesia dalam berkreatifitas dan berinovasi untuk memajukan ilmu dan pengetahuan yang dimilikinya.
Kita semua mengetahui bahwa Dunia Internet sekarang ini telah dijadikan sebagai sarana tempat diskusi, bertukar informasi, dan berbagi ilmu bagi masyarakat masa kini yang heterogen dan demokrasi. Hal ini terbukti dengan media internet sekarang ini sebagai Parlemen Rakyat Online, Gudang Informasi pengetahuan, dan sebagai Media bisnis online.
Dalam dunia internet, blog sekarang ini sering dijadikan sebagai wadah bagi mereka dalam mendukung hal di atas. Sampai-sampai Blog sekarang ini telah menjadi lifestyle bagi kaum yang haus dan peduli berbagi ilmu dan pengeahuan.
Maka dari itu, dengan kompetisi yang diadakan oleh PT Djarum ini, animo blogger untuk berekspresi dan memberikan hal yang baik dan positif tersalurkan. Sehingga kompetisi ini berfungsi sebagai kompetisi promosi produk Djarum Black dan kompetisi dalam memajukan dan memberikan gairah semangat untuk blogger berkreatifitas dan berekspresi dalam mengembangkan hal yang inovatif, inspiratif, dan kreatif.

Salut buat Djarum…
Bravo Black Community...
Bravo Blogger Indonesia…

5 comments:

ems said...

selamat dan sukses atas kompetisinya..tapi kok..di tempatmu dah tanggal 27 februari ya.. hik hik,...hehe
ohya, blog ini adalah blog yang pertama aku vooting karena... isinya keren2 sih..hehe..
moga beruntung kawan..jangan lupa traktirannya ya.. hehe

Ihsan Satyanugraha said...

oh iya ya, di bekasi ternyata waktunya lebih maju beberapa hari, di sini saya masih tanggal 22 februari. hehehehe... tulisan terakhir yang touching (menyentuh), guuuud.... untuk mas subhan saya kasih vote untuk blog hitamholic ini.

Summer-Lock said...

Artikelnya informatif..
mengupas habis pokok pikirannya..
salaut aku sama bakatmu dalam mengembangkan ide2 pokoknya..

adhe said...

waw mantaf brow"
Bro subhan apriyatna..klo aku mo ngajakin kerjasama "CONTACTNYA PERSONNYA SIAPA YA?" aku salah satu marketing promosi di sebuah kafe dijakarta, ingin mengajakan kerjasama dengan Djarum Black" regards"^_^

djarum black said...

great post

Post a Comment

Djarum Black Blog Competition Vol.2