Wednesday, January 06, 2010

Djarum Black For Creativity

Kalau dilihat dari judulnya apa mungkin sebatang rokok bisa membuat orang jadi kreatif, bukannya kreatif malahan bisa jadi penyakit. Itulah sebuah argumentasi yang bakalan anda lontarkan ke saya. Memang benar, merokok itu dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin. Hal tersebut pun tidak dipungkiri oleh sebagian perokok aktif maupun perokok pasif ataupun oleh pabrik pembuat rokok itu sendiri.

Kalau ditanya berapa batang dalam sehari saya bisa mengkonsumsi rokok Djarum Black, jawabannya saya bisa mengkonsumsi rokok ini dalam sehari satu bungkus. Anda pasti menjawab “ wah berarti tingkat kecanduan Anda terhadap Djarum Black cukup besar.” Kalau menurut saya, ini masih belum begitu Candu. Kecanduan saya terhadap sebatang Djarum Black adalah karena cita rasa dari sebatang rokok Djarum Black inilah sangat ciri khas sekali dibandingkan rokok-rokok yang memiliki ukuran sama jenisnya.


Biasanya saya merokok Djarum Black selalu ditemani oleh segelas kopi hitam. Saya yakin ketika Anda mendengar keseharian saya merokok Djarum Black Anda bakalan ketawa, soalnya seperti seorang kakek-kakek yang biasa minum kopi sambil merokok atau sekiranya anda ketawa karena keseharian merokok saya ini bisa menyebabkan gangguan kesehatan pada diri saya yang tidak baik.

Memang jawaban dari ketawaan Anda semua, ada benarnya juga tapi inilah keseharian hidup saya yang tidak bisa lepas oleh sebatang rokok dan segelas kopi dalam keseharian. Walaupun saya merokok dan mengopi, tetap dalam seminggu saya selalu berolahraga, sehingga kesehatan saya bisa seimbang.

Kalau membahas tentang kesehatannya pasti saya kalah. Tetapi yang saya ingin bahas sebagai perokok Djarum Black di artikel ini adalah Jika Anda menikmati sebuah rokok Djarum Black, pasti adrenalin Anda akan selalu tertantang dengan ide-ide kreatif yang akan selalu hinggap di kehidupan Anda.

Nah inilah hal yang beda dari setiap saya merokok Djarum Black yaitu kreatifitas, inovasi, dan inspirasi saya selalu terbuka untuk berkembang. Pokoknya merokok Djarum Black serasa pikiran kita jadi terbuka dengan ide-ide kreatif dan inovatif. Bukan iklan ataupun promosi Djarum Black nih, realita yang asli.

Dari cerita saya di atas bukan hal yang sengaja ataupun mengada-ada untuk mengejar sebuah artikel Djarum Black Blog Competition volume 2 ini. Tetapi hal ini memang benar-benar saya rasakan ketika sedang dan setelah merokok Djarum Black. Serasa hidup saya dipenuhi dengan berbagai macam ide yang menantang saya dalam membuat keseharian saya menjadi berwarna-warni.

Saya yakin Anda sebagai pembaca mungkin menyangkal lagi dan berkata “memang saja Anda seorang yang kreatif dan inovatif”. Mungkin ada benarnya juga, tapi hal itu saya pungkiri dikarenakan kalau dalam sehari saya tidak merokok dan mengopi saat melakukan aktivitas ataupun kegiatan, saya merasakan bahwa hidup saya ada yang kurang dan hal inilah yang menjadi mood kreatif saya hilang.

Mungkin tidak ada salahnya, Jika Anda perokok aktif mencoba merokok sebatang rokok Djarum Black varian apa saja. Setelah itu, Anda rasakan kenikmatannya dari rokok sejenis lainnya. Mungkin Anda akan merasakan perbedaannya dari segi cita rasa yang diberikan oleh Pabrikan Rokok Djarum Black ini.

Selamat mencoba bagi perokok aktif, buktikan jiwa kreatifitasmu setelah merokok sebatang rokok Djarum Black. Cobalah berbagai varian cita rasa yang di sajikan oleh Djarum Black, seperti Djarum Black Menthol, Djarum Black Slim, Djarum Black Cappucino, Djarum Black Tea, dan Djarum Black Biasa.

Karena saya takut di bilang penipu, maka saya mencoba melakukan percobaan pembuktian terhadap artikel saya ini. Ketika saya sedang berkumpul dengan teman-teman saya sengaja sekotak rokok Djarum Black saya sodorkan ke beberapa teman saya dan sengaja saya merahasiakan bahwa saya sedang ikut kompetisi Djarum Black ini.

Karena mereka menghisap rokok Djarum Black yang saya sodorkan, maka saya mencoba bertanya kepada mereka "apa yang mereka tahu tentang Djarum Black?". Hal yang tidak diduga-duga ternyata meluncur dari pembicaraan mereka mulai dari hal yang positif hingga hal yang negatif bagi Djarum Black. ternyata mereka antusias dengan topik pembicaraan yang saya lontarkan kepada mereka sampai tidak terasa kami sudah membahas topik ini selama 3 jam dan sekotak rokok Djarum Black yang saya beli telah habis dihisap oleh kami.

Nah, dari pembicaraan tersebutlah akhirnya saya terbuka lagi tentang Djarum Black, Kegiatan Komunitasnya, dan Hal-hal yang mungkin tidak semua orang tahu tentang Djarum Black.    


0 comments:

Post a Comment

Djarum Black Blog Competition Vol.2