Saturday, February 27, 2010

Daftar Artikel Djarum Black Blog Competition 2

Detik-detik penutupan pengiriman artikel akan segera ditutup, 27 Februari 2010 tepatnya jam dinding kamar saya menunjukan jam 23.45 dengan kata lain 15 menit sebelum penutupan pengiriman artikel, Akhirnya sampailah saya dalam menuliskan judul-judul hasil artikel saya yang berhubungan dengan Berita Warna Hitam; Marketing Produk Djarum Black dan PT Djarum; dan Inspirasi saya untuk Black Community.
Semoga artikel-artikel yang saya berikan dan share kepada khalayak, blogger dan Black Community ini dapat menjadikan sebuah inspirasi bagi pembacanya sendiri dan keuntungan bagi perusahan rokok Djarum dalam membantu mempromosikan dan mencitrakan hal positif terhadap produk Djarum Black. Artikel-artikel ini saya kategorikan berdasarkan pengelompokan jenis tema artikelnya, yakni : Marketing Communication Djarum Black dan PT Djarum ; Black In News ; dan Catatan Inspirasi.
Inilah Daftar Artikel Djarum Black Blog Competition 2 yang saya kelompokan berdasarkan kategori tema.

Artikel dalam kategori ini adalah artikel-artikel yang dapat memajukan dan memberikan citra yang positif terhadap perkembangan dan promosi produk Djarum Black, Event Djarum Black, dan PT Djarum. Dalam Kategori ini berjumlah 10 artikel, Antara lain adalah :

Dalam artikel ini berisi tentang hal-hal yang berhubungan dengan sesuatu tentang warna hitam dan citra yang positif terhadap warna hitam. Karena Black In News ini merupakan salah satu kategori untuk berbagi dalam mengkampanyekan jargon pada blog ini yakni “memberikan citra positif dan info yang menarik tentang hitam”. Dalam Kategori ini 6 artikel telah saya posting, Artikel-artikelnya adalah :
Tak Selamanya Citra Hitam itu Buruk

Catatan inspirasi merupakan kumpulan catatan yang memberikan inspirasi terhadap pembaca blog HITAMHOLIC SITE dan para Black Community, sehingga artikel yang saya buat ini bisa dijadikan dan mengajak kepada para pembacanya dalam melakukan sesuatu inspiratif, kreatif dan inovatif yang baik dan positif dan layak untuk ditiru oleh kita semua. Catatan Inspirasi ini berjumlah 8 artikel, antara lain adalah :

Sehingga Kontribusi saya terhadap Djarum Black dan Hal yang berhubungan dengan warna hitam ini berjumlah 24 artikel. Walaupun Peserta dari Kompetisi Blog ini memiliki keanekaragaman latar pendidikan, umur, dan pekerjaan. Saya tidak merasa takut ataupun gentar dalam berkreatifitas dan berbagi ilmu serta pengetahuan yang saya miliki untuk bertarung di kompetisi ini.
Bagi saya menang ataupun kalah adalah hal yang biasa dalam pertarungan. Dan bagi saya hadiah bukanlah sebagai patokan semangat saya untuk berkreatifitas dan mengemukakan ilmu, ide kreatif dan inspirasi. Bagi saya semangat menulis dan berbagi ilmulah yang saya jadikan sebagai patokan untuk menciptakan manusia Indonesia yang kreatif dan memajukan dunia industri kreatif Indonesia yang sedang digencarkan oleh pemerintah saat ini.
Karena dengan kegiatan inilah, saya berterima kasih kepada PT Djarum yang telah berupaya memberikan dan memajukan bagi ruang industri kreatif dan dunia blogging di Indonesia.
Karena Berkat PT Djarum inilah, dunia Blogging Indonesia semakin berkembang dan melahirkan para manusia kreatif yang gemar untuk menulis di dunia internet.
Mungkin inilah sedikit ilmu yang telah saya berikan dan bagikan kepada pembaca blog ini dan para Black Community . Sehingga artikel saya dapat dijadikan sebagai ilmu dan inspirasi demi kemajuan pengetahuan kita dan promosi Djarum Black.
Semoga artikel saya menjadi ilmu yang bermanfaat bagi kita semua. Amien

Salut buat Djarum…
Bravo Blogger Indonesia…

6 comments:

Nova Imoet said...

ni seperti kontes SEO ya???

Subhan Apriyatna said...

ini bukan kontes SEO, tapi kompetisi dimana pesertanya diharuskan membuat artikel minimal 20 artikel yang berkeyword 14 djarum black...ikutan donk mbak biar ngeramein ini acara...

kapten teknologi said...

wah, lebih mantep lagi nihh.
di bagi-bagi lagi kategori artikel'nya nih.
siippppp......

vicko black said...

salut ma artikelnya !!
meng-ispirasi banget..

oiya, numpang tanya donk, apa batas artikel yg ditulis lwt tgl 28 maret gx di nilai ya bang,, biz tmen saya tetap aja posting artikel djarum black ampe skarang.. hhee mhon repply,

Subhan Apriyatna said...

@kapten teknologi : makasih sarannya..
@vicko :wah gak tau juga yaa...tp kan di ketentuannya batas akhir pengiriman artikel adalah 28 februari 2010, jd klo lewat dr tgl segitu mungkin tidak di nilai hasilnya!!

Palapa Music said...

keren juga nih blog,artikelnya menginspirasi banget...salut buat penulisnya

Post a Comment

Djarum Black Blog Competition Vol.2